Jolene Tampil Menawan Saat Gelar Malam Bakudapa dengan Pageant Lovers Sulut

Jolene Tampil Menawan Saat Gelar Malam Bakudapa dengan Pageant Lovers Sulut
Finalis Putri Indonesia untuk Provinsi Sulawesi Utara, Jolene Cholock Rotinsulu menggelar malam bakudapa bersama pageant lovers Sulut, Sabtu (9/2) malam. Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Perjuangan Jolene Cholock Rotinsulu di pemilihan Putri Indonesia 2019 sudah dimulai.

Sebagai perwakilan bumi Nyiur Melambai di ajang perebutan gelar perempuan tercantik se-Indonesia itu, Jolene sudah pasang kuda-kuda.

Salah satunya bertemu para penggemarnya. Seperti laporan Manadopostonline (Jawa Pos Gorup) pada Sabtu (9/2) pukul 20.00 Wita, dara blasteran Manado-Amerika ini menggelar malam bakudapa bersama pageant lovers Sulut.

Antusias terlihat dari wajah para fan dan pengunjung Rumah Kopi K8.

Meet and great dibuka dengan tanya jawab dari para fan dan awak media.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua yang ada pada malam hari ini. Tak menyangka bisa seheboh ini. Terima kasih juga buat Manado Post telah hadir malam ini," ujar Jolene dengan senyum manis.

Tampil dengan balutan dress hitam, Jolene terlihat begitu menawan.

"Impian saya dari dulu masuk Miss Universe. Tapi untuk sekarang Jolene lebih memfokuskan diri ke Putri Indonesia dulu. Tapi nanti pasti akan menuju ke sana," jawabnya kemudian diamini para tamu yang hadir.(gio)


Tampil dengan balutan dress hitam, kandidat Putri Indonesia asal Sulawesi Utara Jolene Cholock Rotinsulu terlihat begitu menawan saat acara malam bakudapa bersama pageant lovers Sulut.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News