Jonny Allen Tantang Sekretaris DPC PD Kembalikan Uang

Jonny Allen Tantang Sekretaris DPC PD Kembalikan Uang
Jonny Allen Tantang Sekretaris DPC PD Kembalikan Uang
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat, Jonny Allen Marbun, langsung tertawa ngakak saat dihubungi JPNN untuk dimintai tanggapan atas pengakuan Sekretaris DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Hafrul Hadawi Tanjung yang mengaku diberi uang oleh Jonny Allen sebagai tim sukses Anas Urbaningrum saat Kongres PD di Bandung 2010 silam.

Jonny Allen tidak membantah namun tidak juga mengiyakan atas pengakuan Hafrul Tanjung yang mengaku menerima US$ 10.000 dari dirinya. Jonny Allen malah minta, jika Hafrul merasa menerima uang sebesar itu, maka harus dikembalikan kepada dirinya.

"Bilang ke dia, suruh kembalikan saja. Kalau dia merasa menerima, dia harus bertanggung jawab karena dia tidak punya hak suara di Kongres," ujar Jonny Allen, sembari tertawa terus saat dihubungi JPNN, kemarin petang (23/2).

Kalau menyuruh mengembalikan, berarti benar memberi dong? Ditanya hal itu, lagi-lagi politisi senior di Demokrat itu hanya tertawa saja. "Pokoknya kembalikan saja karena sekretaris tak punya hak suara," kata pria yang dikenal sebagai tink tank-nya tim sukses Anas saat Kongres di Bandung itu.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat, Jonny Allen Marbun, langsung tertawa ngakak saat dihubungi JPNN untuk dimintai tanggapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News