JRR Dibesuk Anak-Istri

JRR Dibesuk Anak-Istri
JRR Dibesuk Anak-Istri
JAKARTA—Genap empat hari Wali Kota (Walkot) Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR) alias Imba di Rutan Polres Metro Jakarta Utara (Jakut), sejak ditahan KPK pada Jumat (14/11). Namun keadaannya tetap sehat dan tidak terlihat stres.

"Puji Tuhan, kesehatan pak wali tetap terjaga. Bapak juga tidak kelihatan stres, malah tambah kuat dan tegas," kata Humphrey Djemat, ketua tim lawyer Imba.

Tak hanya Imba saja yang tegar, anak dan istrinya juga kelihatan kuat. "Ibu Ira malah memberikan support kepada suaminya agar tegar menghadapi masalah yang tengah menderanya. Kedatangan keluarganya itu semakin menambah semangat pak wali karena kami yakin beliau tidak bersalah," tukasnya.

Kunjungan Ny Ira serta anak-anaknya yang didampingi lawyer ini merupakan ketiga kalinya. Kalau kali pertama belum mengantongi izin KPK, sejak Senin (17/11) sudah ada izin resmi sehingga pertemuannya lebih leluasa dan tidak terburu-buru.

"KPK hanya mengizinkan lawyer dan keluarga dekat saja yang membesuk. Karena tahanan titipan KPK, makanya pengawasannya sangat ketat," tutur Humphrey lagi.

Digambarkannya, suasana pertemuan berlangsung baik. JRR juga kelihatan happy karena dikunjungi anak istrinya. "Kepada anak istri serta keluarga dekat lainnya, pak wali berpesan agar keluarga tetap tenang dan menyerahkan masalah hukumnya pada pengacara," ucapnya.

Ketatnya pengawasan KPK terhadap para tersangka yang ditahan turut dibenarkan Jubir Johan Budi. Menurut dia, itu karena tersangka masih dalam penyidikan sehingga hanya lawyer dan keluarga dekat saja yang diizinkan membesuk, itu pun pada jam besuk. (esy/jpnn)

JAKARTA—Genap empat hari Wali Kota (Walkot) Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR) alias Imba di Rutan Polres Metro Jakarta Utara (Jakut), sejak ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News