Juve Tak Sanggup Bawa Pulang Ibra

Juve Tak Sanggup Bawa Pulang Ibra
Juve Tak Sanggup Bawa Pulang Ibra
TURIN - Direktur Juventus Giuseppe Marotta menyatakan bahwa eks pemain Juventus yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, tidak akan ditarik lagi untuk bergabung dengan tim papan atas Liga Italia itu. Meski Ibra -panggilan Ibrahimovic- disebut-sebut akan balik lagi ke Juventus, namun sepertinya tim berjuluk Bianconeri itu justru menutup pintu.

Marotta mengakui, Pavel Nedved telah menemui Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk bicara tentang Ibra.  Namun Juventus tak mau merogoh kocek dalam-dalam untuk kembali mengontrak Ibra.

"Dan tanpa diragukan lagi, dia (Ibra) adalah seorang juara. Tapi klub Itali tidak mampu untuk mendatangkan dia karena gajinya sangat tinggi. Kita sangat menghargainya, tapi itu tidak mungkin,” beber Marotta.

Pria berusia 57 tahun itu mengakui bahwa Ibra merupakan pemain hebat. “Dia (Ibra) adalah pemain hebat, tapi bukan tipe yang cocok untuk umur dan parameter keuangan sekalipun,” tutup Marotta.

TURIN - Direktur Juventus Giuseppe Marotta menyatakan bahwa eks pemain Juventus yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News