Juventus Ikat Lichtsteiner Hingga 2017

Juventus Ikat Lichtsteiner Hingga 2017
Stephan Lichtsteiner. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Klub-klub yang menginginkan tanda tangan Stephan Lichtsteiner kini harus gigit jari. Pasalnya, Lichtsteiner resmi memperpanjang kontraknya di Juventus dengan durasi dua tahun.

Dengan kontrak baru itu, Lichtsteiner akan tetap membela Juventus hingga akhir 2017 mendatang. Sebelumnya, kontrak pemain asal Swiss berusia 30 tahun itu akan selesai pada akhir musim nanti.

“Stephan Lichtsteiner telah menanda tangani kontrak baru untuk dua tahun ke depan. Juventus memiliki opsi perpanjangan selama setahun,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus di laman klub, Rabu (14/1).

Sebelumnya, sederet klub beken Eropa sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan Lichtsteiner. Mereka di antaranya ialah Lazio, Arsenal, Manchester City, AS Roma dan Manchester United.

“134 penampilan, sebelas gol, tiga Scudetto dan permainan yang tak pernah lelah. Lichtsteiner telah memberikan kebahagiaan bagi para fans. Dia tidak akan berhenti,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)


TURIN - Klub-klub yang menginginkan tanda tangan Stephan Lichtsteiner kini harus gigit jari. Pasalnya, Lichtsteiner resmi memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News