Kabar Terkini Mahathir Mohamad Setelah Dirawat di RS Jantung

Kabar Terkini Mahathir Mohamad Setelah Dirawat di RS Jantung
Mahathir Mohamad di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih menjalani proses perawatan pemulihan di Institut Jantung Negara (IJN), Kuala Lumpur.

"Sejak Rabu, 2 Februari, Tun Mahathir sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah dan kemudian kembali lagi ke IJN untuk menjalani sesi fisioterapi dan prosedur pengobatan lanjutan," menurut pernyataan kantor Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur, Jumat.

Mahathir dan istrinya, Siti Hasmah Mohd Ali, menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, ucapan selamat, kiriman bunga dan kartu ucapan dari masyarakat.

"Tun Dr Mahathir akan terus menjalani perawatan pemulihan dan saat ini masih dinasihatkan untuk tidak menerima kunjungan tamu," katanya.

Sementara itu ketika ditanya kapan Mahathir kembali ke IJN untuk perawatan lebih lanjut dan berapa lama dia akan tinggal di sana untuk menjalani fisioterapi serta perawatan lebih lanjut, staf Kantor Mahathir mengatakan secara teknis Mahathir masih menjadi pasien di IJN.

"Dia hanya diizinkan untuk 'cuti di rumah" setiap hari selama tiga hari terakhir sejak Rabu antara jam 8 pagi dan 4 sore, setelah itu ia bermalam di IJN," katanya. (ant/dil/jpnn)

 

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih menjalani proses perawatan pemulihan di Institut Jantung Negara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News