Kabur ke Jalan Buntu, Dua Jambret Dipermak Warga

Kabur ke Jalan Buntu, Dua Jambret Dipermak Warga
Ilustrasi Foto Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Dua pria yang belakangan diketahui bernama Abar dan Ipul dihajar massa. Mereka tertangkap tangan menjambret mahasiswi.

Sebenarnya, Abar dan Ipul sudah berhasil membawa kabur dompet milik Wirza Azani. Namun karena kabur ke arah jalan buntu, kedua pelaku akhirnya ketangkap dan jadi bulan-bulanan warga.

Amuk massa itu berlangsung, Minggu (12/6) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Delima, Tampan, Pekanbaru, Riau. Dengan kondisi luka-luka dan wajah bonyok, keduanya diserahkan ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) membenarkan bahwa dua tersangka jambret tersebut telah diamankan. ‘’Masih kita dalami,‘’ ujar Eru. 

Awalnya Wirza melintas di Jalan Naga Sakti, Tampan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba datang dari arah belakang dua pria tak dikenal, berboncengan pakai motor. Seketika mereka  memepet dan yang duduk di boncengan mengambil dompet cewek 23 tahun itu yang berisi handphone.

Bergegas mereka kabur. Korban yang tak terima, mengejar sampai ke Jalan Delima sambil terus berteriak jambret. Lantaran tak menguasai lokasi, Abar dan Ipul mengarah ke jalan buntu. Di sanalah keduanya kemudian dihajar warga.

Beruntung polisi cepat datang. Abar dan Ipul kemudian diamankan ke Polsek Tampan. (MXK/jpnn)


PEKANBARU - Dua pria yang belakangan diketahui bernama Abar dan Ipul dihajar massa. Mereka tertangkap tangan menjambret mahasiswi. Sebenarnya, Abar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News