Kader PD Diminta Aktif Bantah Fitnah

Kader PD Diminta Aktif Bantah Fitnah
Kader PD Diminta Aktif Bantah Fitnah
BOGOR — Fitnah dan politik adu domba terhadap Partai Demokrat dirasakan pendirinya yang juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Karenanya, SBY meminta seluruh kadernya tidak panik dan tidak takut. Justru SBY menginstruksikan kadernya melakukan perlawanan.

‘’Karena pertempuran politik masih akan berlangsung, saya minta Ketua Umum dan DPP untuk mengatur dan mengendalikan semuanya secara aktif dan penuh tanggungjawab,’’ tegas SBY dalam pidato politiknya saat membuka Rakornas PD di Sentul, Bogor, Sabtu (23/7).

SBY mengatakan para kader PD tidak boleh pasif dan hanya diam saja. Tapi harus melakukan sesuatu dan bicara bila PD difitnah secara membabi buta. Kader PD diserukan mengambil resiko politik untuk menyelamatkan kehidupan politik dan demokrasi.

‘’Jika nama kita dicemarkan secara sadis, kita sendirilah yang membela dan membersihkan nama baik kita. Jangan biarkan fitnah dan pencemaran nama baik terus berlangsung tanpa  keberanian kita untuk mengkoreksinya,’’ kata SBY.

BOGOR — Fitnah dan politik adu domba terhadap Partai Demokrat dirasakan pendirinya yang juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News