Kahn Puji Kiper Jepang

Kahn Puji Kiper Jepang
KIPER - Oliver Kahn (tengah), saat difoto bersama Petr Cech dan Sergio Goycochea, yang ikut hadir dalam jumpa pers di hadapan ratusan wartawan di Convention Center, Sandton, Johannesburg. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
JOHANNESBURG - Pertemuan Jerman kontra Inggris di babak knockout pada Minggu (27/6) malam ini, ibarat partai final dini. Dua tim dengan reputasi besar di persepakbolaan dunia itu sama-sama bergelar mantan juara Piala Dunia.

Jerman dan Inggris juga dikenal memiliki karakter dan kekuatan hebat. Mereka diprediksi bakal bersaing ketat. Bahkan, ada yang menyebut kalau duel tim berjuluk Der Panzer melawan Three Lions itu bakal berakhir dengan adu penalti. Saking sama tangguhnya kekuatan dua tim, mantan kiper andalan Jerman Oliver Kahn sampai mengalami kesulitan untuk memprediksi peluang menang dua tim tersebut.

Berikut petikan singkat prediksi dari Kahn, saat sempat ditegur dan hendak diwawancara langsung oleh wartawan Jawa Pos, Kurniawan Muhammad, di Sandton Convention Centre, Johannesburg, Afsel, Jumat (25/6) siang waktu setempat.

Hi Kahn...!

Hi!

JOHANNESBURG - Pertemuan Jerman kontra Inggris di babak knockout pada Minggu (27/6) malam ini, ibarat partai final dini. Dua tim dengan reputasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News