Kakak Nazar Ancam Rosa Agar Tak Sebut Nama

Kakak Nazar Ancam Rosa Agar Tak Sebut Nama
Kakak Nazar Ancam Rosa Agar Tak Sebut Nama
JAKARTA - Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang mengaku pernah diancam akan dibunuh oleh kakak M Nazaruddin, Muhammad Nasir. Ancaman pembunuhan itu dialami Rosa -panggilan Rosalina- saat masih menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rosa menuturkan hal itu saat bersaksi bagi istri M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni yang menjadi terdakwa korupsi proyek PLTS di Kemenakertrans pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/12). Pada persidangan itu, anggota majelis Pangeran Napitupulu menanyakan tentang ada ataupun tidaknya ancaman yang dialami Rosa setelah menjadi tahanan KPK.

Menurut Rosa, dirinya setelah dua bulan dia di Rutan Pondok Bambu didatangi M Nasir. Pada pertemuan itu, Nasir mengancam dan melarang Rosa bersaksi dan menyebut keterlibatan pihak lain.

Pangeran menanyakan apakah nama yang diminta untuk tidak disebut itu termasuk Nazaruddin, Nasir, Neneng dan Anas Urbaningrum, dengan tegas Rosa mengakuinya.

“Semua nama diminta tidak disampaikan. Waktu itu saya sudah mau diambil sumpah di Pondok Bambu, dipanggil pendeta dan notaris. Kalau enggak saya diancam dihabisin,” tutur Rosa.

JAKARTA - Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang mengaku pernah diancam akan dibunuh oleh kakak M Nazaruddin, Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News