Kalah dari Georgia, Vicente del Bosque: Kami Biasa Saja

Kalah dari Georgia, Vicente del Bosque: Kami Biasa Saja
Vicente del Bosque menyebut kekalahan dari Georgia tak mengganggu kesiapan Spanyol tampil di Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - GETAFE - Spanyol secara mengejutkan dikalahkan Georgia dengan skor 0-1 dalam laga terakhir uji coba jelang tampil di Euro 2016. Bermain di depan pendukung sendiri, Rabu (8/6) dini hari WIB, gol tunggal Tornike Okriashvili menghentikan rentetan 11 laga tanpa kekalahan yang ditorehkan Spanyol. 

Meski begitu, kekalahan itu disebut pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, tak membuat timnya khawatir. Mental pasukannya dinilai tak menurun. 

"Kami biasa saja menanggapi kekalahan dari Georgia. Kami memiliki tantangan di Euro 2016 sehingga hasil dari laga melawan Georgia tak mengganggu persiapan kami," sebut Del Bosque seperti dilansir Marca. 

"Kami menghadapi Euro 2016 dengan antusiasme yang sama. Takut dan khawatir setelah kalah dalam uji coba terakhir? Saya tegaskan itu tidak ada". 

Hanya saja, sejatinya Del Bosque kecewa secara hasil. Pasalnya Cesc Fabregas cs tampil cukup baik. Dalam laga tersebut, Del Bosque menurunkan sebagian besar pemain inti. Mulai David De Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba, Fabregas, dan Juanfran. 

"Secara hasil jelas mengecewakan. Kami tidak bermain buruk. Georgia tampil bertahan dan itu menyulitkan kami. Di babak kedua, kami mampu mendominasi meski gagal mencetak gol," pungkas Del Bosque. (epr/JPNN)


GETAFE - Spanyol secara mengejutkan dikalahkan Georgia dengan skor 0-1 dalam laga terakhir uji coba jelang tampil di Euro 2016. Bermain di depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News