Kalibata City Gandeng Farmers Market

Kalibata City Gandeng Farmers Market
Kalibata City Gandeng Farmers Market
JAKARTA - Beutan Agung Podomoro Group (APG), Kalibata City segera dilengkapi dengan neighbourhood mall bulan depan. Mall Kalibata City yang berada di area seluas 36 ribu meterpersegi itu kini memiliki tingkat okupansi sebesar 80 persen. Salah satu anchor tenan Farmers Market bakal melengkapi mal tersebut.

"Awal Juli kita sudah buka mallnya," kata GM Kalibata City Square, Nina Oppusunggu di Jakarta, Kamis (16/6). Nina menjelaskan pihaknya memilih anchor tenant (tenan utama) Farmers Market mengingat konsepnya sebagai swalayan ramah lingkungan,menjual makanan dan minuman fresh,dan harga yang kompetitif. "Farmers Market menempati area seluas 2800 meterpersegi," lanjutnya.

Menurut Nina, mal Kalibata City Square (KCS) menyasar pada kalangan menengah-menengah sesuai dengan apartemen yang berdiri diatasnya. "Kami membangun mal ini dibawah tanah dengan leaseable area (area yang disewakan) 13 ribu meterpersegi.

Berdasarkan survey dari APG terhadap dua ribu orang, lanjut Nina, mereka dalam satu bulan rata-rata ke mal sebanyak 8 kali dimana 3-5 kali ke mal yang dekat dengan dia tinggal (neighbourhood mall). "Jadi, kami pertimbangkan tepat untuk membangun mall yang bersinergi dengan apartemen kita Kalibata City," lanjut Nina.

Sementara itu, untuk apartemen Kalibata City sudah terjual 100 persen. Nina mengaku saat ini hanya menunggu apartemen Green Palace yang masih dalam pembangunan. "Selebihnya sudah serahterima secara bertahap," katanya. (vit)

JAKARTA - Beutan Agung Podomoro Group (APG), Kalibata City segera dilengkapi dengan neighbourhood mall bulan depan. Mall Kalibata City yang berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News