Kalimat Prabowo Disambut Gelak Tawa Peserta Rakernas, Hahaha

Kalimat Prabowo Disambut Gelak Tawa Peserta Rakernas, Hahaha
Menhan Prabowo Subianto saat berada di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6). Elektabilitas Prabowo teratas berdasar hasil survei PWS. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terang-terangan mengaku kurang puas atas kekalahannya dalam Pilpres 2014 dan 2019, tetapi dia memilih tidak berlarut-larut dalam ketidakpuasan itu.

“Kita sekarang berhasil. Kita bisa melaksanakan beberapa kali pemilihan umum dengan lumayan. Apa semua puas? Pasti ada yang tidak puas. Kalau ditanya apa saya puas dengan hasil Pemilu 2014, 2019, ya kurang puas lah. Ya enggak ada masalah. Dalam pertandingan bola kita kalah, emang kita gembira kita kalah? Bohong itu, tapi ya kalau sudah begitu. Apa? Mau kita dongkol terus?” kata Prabowo saat acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) 2023 di Jakarta, Jumat (7/7).

Dari kerumunan peserta Rakernas, terdengar beberapa kali teriakan yang menimpali pernyataan Prabowo. “Maju lagi, Pak!”

Merespons suara itu, Prabowo mengingatkan Rakernas PSBI bukan acara politik, dan Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia juga bukan organisasi politik.

“Begini, tadi sudah dikatakan oleh ketua kalian, di sini tidak politis. Jangan bawa-bawa politik ke sini,” kata Prabowo yang disambut gelak tawa para peserta Rakernas.

PSBI merupakan perkumpulan orang-orang Batak bermarga Simbolon, yang sejak kongres pertamanya pada 2007 dipimpin oleh Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon.

Effendi Simbolon saat ini juga masih aktif sebagai kader PDI Perjuangan.

Prabowo menegaskan suatu negara meski memiliki sumber daya alam yang melimpah, dapat rusak manakala mereka yang berkuasa dan berpengaruh terus bertikai.

Prabowo Subianto terang-terangan mengaku kurang puas atas kekalahannya dalam Pilpres 2014 dan 2019. Silakan kalimatnya yang memancing gelak tawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News