Kalteng Putra Incar Pemain Papan Atas untuk Liga 1 2019

Kalteng Putra Incar Pemain Papan Atas untuk Liga 1 2019
Skuat Kalteng Putera selebrasi usai mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, KALTENG - Kalteng Putra rupanya tak ingin sekadar numpang lewat di Liga 1 2019 mendatang. Mereka pun sudah ancang-ancang mendatangkan pemain top.

Dua nama tenar asal Surabaya, menjadi bidikan. Pertama adalah Evan Dimas Darmono. Dia dianggap mumpuni untuk menjadi bagian tim yang memang butuh penyimbang dan playmaker di lini tengah.

Kemudian, satu nama lainnya adalah winger Timnas Indonesia Andik Vermansah. Dia saat ini sedang bebas transfer dan menjajaki penawaran dari beberapa klub selepas Kedah FA enggan memperpanjang kontraknya.

"Kami siapkan semua kekuatan terbaik untuk Kalteng Putra dan saat ini sedang dalam tahap pendekatan dan negoisasi. Insya Allah kami akan berupaya keras bisa mendatangkan, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah," tutur CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Selain nama ini, lanjut dia, masih ada beberapa penggawa skuat Garuda yang ada dalam incarannya. Setidaknya, terang dia, ada empat nama pemain timnas lagi yang sedang didekati. (dkk/jpnn)

 


Kalteng Putra rupanya tak ingin sekadar numpang lewat di Liga 1 2019 mendatang. Mereka pun sudah ancang-ancang mendatangkan pemain top.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News