Kalteng Putra Lambat Panas, Menang atau Tersingkir

Kalteng Putra Lambat Panas, Menang atau Tersingkir
Para pemain Kalteng Putra melakukan peregangan usai latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra tidak ingin kalah melawan Persis Solo, dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2.

Kekalahan menyakitkan saat lawan PSMS Medan di laga perdana Stadion Patriot, menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi pelatih kepala Kas Hartadi dan menajemen.

"Kita banyak belajar dari laga kemarin, harusnya kita bisa raih poin. Kedepan tak ada lagi kegugupan dalam menghadapi tim mana saja agar langkah di liga dua terus berjalan," ungkap Kas Hartadi saat dihubungi melalui ponsel.

Kas secara singkat membeberkan banyak peluang yang harus menjadi gol kala Kalteng Putra VS PSMS Medan. Namun tidak bisa dikonversi menjadi gol kemenangan.

"Kita sudah bermain maksimal semoga di laga kedua kita lebih baik dan menang untuk bisa menghela napas di babak ini," pungkas mantan pelatih Sriwijaya ini.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menyarankan kepada Kas Hartadi selaku pelatih Kalteng Putra untuk membenahi lini tengah dan mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang sering kali dilakukan lini belakang.

"Saya yakin Mas Kas Hartadi akan membenahi kekurangan dalam permainan tim. Kita masih punya peluang maka itu harus menang," katanya.

Sementara itu, salah seorang pendukung Kalteng Putra, Feri menyampaikan permainan Kalteng Putra lambat panas dan harus memperbaiki penyelesaian akhir.

Kekalahan menyakitkan saat lawan PSMS Medan di laga perdana babak 8 besar Liga 2 menjadi pembelajaran dan evaluasi pelatih kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News