Kapolda Metro: Tim OTT Politik Uang Sudah Gerilya

Kapolda Metro: Tim OTT Politik Uang Sudah Gerilya
Suasana Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Jalan Kebagusan Dalam, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). FOTO: Boy/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M.Iriawan menyatakan bahwa tim operasi tangkap tangan (OTT) money politic atau politik dari kepolisian telah melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

Namun, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan adanya pihak-pihak yang terjaring tim tersebut.

"Kami konsisten kalau ada, akan dilakukan penangkapan. Karena tim operasi tangkap tangan money politic sudah jalan, sampai tingkat polsek dan kecamatan," kata Iriawan di TPS IV Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Dalam menjalankan operasi tersebut, jajaran kepolisian di lingkungan Polda Metro Jaya dibantu oleh personil Kodam Jaya, untuk bersama-sama memonitor politik uang.

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini juga memastikan sejauh ini belum ada gangguan terhadap pemilih yang ingin menggunakan hak suaranya.

"Kekhawatiran masyarakat yang pernah ada penekanan kelompok tertentu‎ untuk mencoblos paslon tertentu, sampai sekarang tidak ada," tambah Iriawan.(fat/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen M.Iriawan menyatakan bahwa tim operasi tangkap tangan (OTT) money politic atau politik dari kepolisian telah melakukan pemantauan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News