Kapolres Kobar: Dugaan Sementara Kriminal Murni

Kapolres Kobar: Dugaan Sementara Kriminal Murni
Foto: ist
PANGKALAN BUN – Terkait penemuan dua sosok mayat pekerja perkebunan sawit PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP) yang merupakan grup usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk  ditemukan menjadi mayat dengan kondisi menggenaskan, Minggu (1/1) di pinggiran Sungai Arut yang masuk wilayah Arut Utara (Aruta) Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Novi Irawan SIK menjelaskan kasus tersebut masih diselidiki.

“Tadi beberapa orang petugas dari Direktorat Kriminal Umum (dirkrimum) Polda Kalteng sudah melakukan olah TKP. Karena lokasinya sangat jauh dari Pangkalan Bun saya masih belum menerima hasilnya. Sedangkan dimana potongan tubuh lain seperti kepala tangan korban, hingga kini masih belum ditemukan,” ujar Kapolres, Senin (2/1) kemarin.

Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan dari menanyai saksi-saksi bisa disimpulkan, dugaan sementara ini adalah kasus kriminal murni. “Karena itu diharapkan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu yang mengkait-kaitkan peristiwa ini dengan masalah politik yang terjadi di Kobar ,” jelas Kapolres.

Demikian juga saat ditanyakan apakah ada dugaan korban dibunuh dengan motif dendam orang yang mempunyai masalah dengan salah satu korban, Kapolres menjawab berdasarkan penyelidikan di lapangan hal tersebut masih belum ditemukan.

PANGKALAN BUN – Terkait penemuan dua sosok mayat pekerja perkebunan sawit PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP) yang merupakan grup usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News