Kapolri Hanya Ikuti Saran Dokter

Kapolri Hanya Ikuti Saran Dokter
Kapolri Hanya Ikuti Saran Dokter
JAKARTA -- Untuk seminggu kedepan, Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri tak bisa berdinas sebagaimana biasanya. Pasalnya kondisi kesehatan Bambang Hendarso yang kurang sehat membuat dokter menyarankan jenderal bintang empat itu untuk istirahat.

"Hasil Ceck Up beliau sehat tidak ada masalah. Hanya tim dokter dari kepolisian dan RS Waluyo meminta kapolri istirahat full selama satu minggu, mulai hari ini,’’ ujar Kadiv Humas Polri Brigjen (pol) Iskandar Hasan di Mabes Polri, Senin (23/8).

Ditambahkan, meskipun kondisinya tak sehat betul, Kapolri tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebagaimana biasanya."Sebenarnya beliau itu ingin aktifitas berjalan sebagaiamnaan biasanyan tapi saran dokter meminta beliau tetap beristirahat, walupun beliau tetap puasa. Beliau ada di rumah kondisi sehat, cuma karena ini hasil dari diskusi dokter meminta beliau istirahat,’’ tambahnya.

Sebelumnya Kapolri dilaporkan sakit sejak 13 Agustus lalu. Saat itu kapolri urung melantik sejumlah pejabat tinggi Polri karena sakit. Sejak saat itulah kondisi BHD kurang sehat dan membuat aktivitasnya belum berjalan normal.

JAKARTA -- Untuk seminggu kedepan, Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri tak bisa berdinas sebagaimana biasanya. Pasalnya kondisi kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News