Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres

Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres
Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman mengumpulkan seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kapolres se-Indonesia di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, di Jakarta, Rabu (15/10).

Pantauan JPNN di lokasi, satu persatu Kapolda mendatangi Gedung PTIK. Terlihat Kapolda Kalbar Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto sudah hadir di gedung tersebut. Bekas Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI ini mengatakan bahwa nantinya akan diberikan pengarahan oleh Kapolri Jenderal Sutarman.  “Di sini nanti akan diberikan pengarahan oleh Bapak Kapolri," tegas Arief dijumpai JPNN.

Seperti diketahui, sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan seluruh jajaran pejabat dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat, dalam acara silaturahim bertajuk 'Menuju Pembangungan Nasional yang Berkelanjutan', di Sentul International, Convention Centre, Rabu (15/10).

Acara ini dihadiri seluruh Kapolres, Kapolda hingga Kapolri serta Jaksa Agung dan jajaran, TNI dan jajaran. Kemudian para gubernur dan bupati se-Indonesia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman mengumpulkan seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kapolres se-Indonesia di Gedung Perguruan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News