Kardus Mencurigakan Disangka Bom

Kardus Mencurigakan Disangka Bom
Kardus Mencurigakan Disangka Bom
BANJARMASIN – Kota Banjarmasin, Propinsi Kalimantan Selatan tak luput dari ancaman teror bom. Sebuah bungkusan mencurigakan yang diduga berisi bom diletakkan di samping teras rumah warga di kawasan Jalan Kelayan B Gg Babussalam RT 1 RW 1, Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, pagi sekitar pukul 07.30 Wita.

Orang yang pertama kali menemukan benda mencurigakan tersebut adalah Rustam (35), penjaga rumah milik H Syaifullah. Sebuah bungkusan kotak sarung merek Atlas yang dibalut lakban kuning ini tentu saja mengegerkan warga yang tinggal di lokasi penemuan.

Dari pantauan Radar Banjarmasin (Group JPNN), sebelum tim Gegana Sat Brimob Polda Kalsel tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Puluhan anggota Polsekta Banjarmasin Selatan di back up Polresta Banjarmasin langsung mensterilkan lokasi dengan membentangkan police line agar warga yang bergerombol tidak mendekati lokasi.

Usai diledakkan tim gegana, salah seorang perwira Polda Kalsel yang memeriksa serpihan bungkusan menyimpulkan tidak ditemukan unsur-unsur bahan peledak. Yang ada hanya pipa paralon bentuk L dari pipa PVC dan besi. Sementara itu, pecahan kaca kecil-kecil ini berasal dari pecahan kaca lampu. “Indikasi bom saya belum tahu,” ucapnya singkat.

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin, Propinsi Kalimantan Selatan tak luput dari ancaman teror bom. Sebuah bungkusan mencurigakan yang diduga berisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News