Karen ke Harvard Hanya untuk Seminar

Karen ke Harvard Hanya untuk Seminar
Karen Agustiawan. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan akhirnya buka-bukaan soal kabar yang menyebutnya bakal mengajar di Harvard University di Amerika Serikat. Karen mengakui bahwa dirinya memang hendak ke Harvard.

Hanya saja, kepergian Karen ke universitas ternama di dunia itu bukan untuk menjadi dosen. Sebab, ia akan menjadi pembicara seminar.  

"Saya ingin memberikan penjelasan terkait banyak persepsi mengajar di Harvard, yang benar adalah saya akan memberikan seminar kepada tim School of Kennedy di Harvard," ucap Karen kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/10).

Lebih lanjut Karen menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan paparan tentang sektor energi di kelas seminar. Kebetulan,  kelas seminar itu diikuti oleh orang-orang dari seluruh dunia yang menggeluti sektor energi, termasuk Karen.

"Salah satunya mantan Presiden Meksiko. Lalu ada beberapa pejabat White House terkait," beber ibu tiga anak itu.

Rencananya, Karen akan berangkat ke Harvard pada akhir bulan ini.  Nantinya, ia bakal menyampaikan bahan seminar bertema potret energi dunia. "Apa yang kita perlajari ya seputar energi," tandasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Mantan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan akhirnya buka-bukaan soal kabar yang menyebutnya bakal mengajar di Harvard University


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News