Kebengisan Mclaren 570S GT4 Bisa Dirasakan di Jalan Raya, Maharnya Rp 4 Miliar

Kebengisan Mclaren 570S GT4 Bisa Dirasakan di Jalan Raya, Maharnya Rp 4 Miliar
Mclaren 620R. Foto: Mclaren

jpnn.com - Apa rasaya mengeber mobil sirkuit Mclaren 570S GT4 di jalan raya, tanpa rasa was-was kena tilang polisi?

Yup, mimpi Anda segera terwujud. Pabrikan supercar asal Inggris itu merealisasikannya, melalui model Mclaren 620R. Hal ini sebagai bentuk komitmennya memuaskan dahaga para car enthusiast.

McLaren 620R dibangun dari pengembangan mobil balap 570S GT4, dan kemudian disesuaikan (homologasi) pada aturan jalan laya (road legal). Artinya, Anda tidak perlu khawatir lagi membejeknya di tengah-tengah kota.

“McLaren 570S GT4 adalah mobil balap GT kelas satu yang memenangkan perlombaan di setiap, sejak pertama kali tampil pada 2017," ujar Chief Executive Officer, McLaren Automotive, Mike Flewitt.

Kebengisan Mclaren 570S GT4 Bisa Dirasakan di Jalan Raya, Maharnya Rp 4 Miliar

Dia juga menegaskan, "Ini merupakan respons dari permintaan konsumen, kita telah homologasi paketnya untuk jalan raya pada 620R, merupakan edisi terbatas, mengambil basis dari 620PS superlight coupe yang cocok untuk peminat ingin merasakan langsung sensasi balapan dan performanya sebanding digunakan di lintasan balap dan jalan raya," ujar Chief Executive Officer, McLaren Automotive, Mike Flewitt.

Hampir di semua sektor mengadopsi aura mobil balap, tampilan, performa, hingga pengendalian dengan kenyamanan sedan sport jalan raya.

Mesin V8 3,8-liter twin-turbocharged M838TE, jadi tonggak impian konsumen. Di atas kertas, tenaga yang dilontarkan mencapai  610 Hp dan torsi 620 Nm.

Apa rasaya mengeber mobil sirkuit Mclaren 570S GT4 di jalan raya, tanpa rasa was-was kena tilang polisi? Jawabannya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News