Kebun Binatang Atlanta Rayakan Ulang Tahun Panda Langka

Kebun Binatang Atlanta Rayakan Ulang Tahun Panda Langka
Kebun Binatang Atlanta Rayakan Ulang Tahun Panda Langka

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Satu-satunya panda raksasa kembar yang lahir dengan selamat di Amerika Serikat merayakan ulang tahun kedua di Kebun Binatang Atlanta kemarin. 

Associated Press melaporkan, petugas kebun binatang mengungkapkan kedua panda itu, Mey Lun dan Mei Huan mendapat perlakuan khusus dalam rangka ulang tahunya. Mereka mengungkapkan pasangan itu akan mendapat kue es dala perayaan ulang tahunnya Sabtu nanti.

Kelahiran kedua panda itu hanya berjarak dua menit. Menurut situs resmi kebun binatang, panda kembar itu merupakan anak keempat dan kelima dari pasangan panda raksasa Lun Lun dan Yang Yang. Keduanya adalah satu-satunya kelahiran kembar di AS yang selamat.

Sementara itu, kakak dari panda kembar itu kini berada di Basis Penelitian Pengembangbiakan Panda Raksasa di Chengdu, Tiongkok. Masing masing mereka diberi nama. Yang tertua Mei Lan kini delapan tahun, Xi Lan enam tahun, dan Po yang berusia empat tahun.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Satu-satunya panda raksasa kembar yang lahir dengan selamat di Amerika Serikat merayakan ulang tahun kedua di Kebun Binatang Atlanta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News