Keduluan Pemain Jerman

Langsung Balik ke Markas setelah Kalahkan Argentina

Keduluan Pemain Jerman
HOTEL - Suasana markas tim Jerman, Velmore Estate Hotel, di jalur jalan Erasmia, Laudium, Pretoria. Banyak suporter yang kerap berkunjung ke sana. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
LAUDIUM - Tim Jerman rupanya tak mau berlama-lama di Cape Town. Setelah mengalahkan secara telak Argentina 4-0 dalam laga perempat final Sabtu sore (3/7), malamnya langsung kembali ke markasnya, di Velmore Hotel, Laudium, sekitar 62 kilo meter dari Johannesburg.

Ketika Jawa Pos Minggu (4/7) pagi pukul 10.00 berada di hotel tersebut, para pemain Jerman sudah berada di hotel. "Pagi tadi saya melihat beberapa pemain sudah berjalan-jalan di sekitar hotel. Saya kira mereka datang tadi malam (Sabtu malam)," kata Joseph Maapola, salah seorang petugas di hotel tersebut. Maapola tidak tahu persis, jam berapa para pemain Jerman itu tiba di hotel.

Ketika Jawa Pos tiba di depan hotel tersebut pagi itu, sudah ada beberapa mobil wartawan yang berada di sana. Beberapa di antara mereka mengaku terlambat meliput kedatangan tim Jerman. "Saya kira siang ini. Ternyata kami terlambat," kata Marco Moura, wartawan dari Brasil.

Beberapa suporter juga terlihat sedang menyanggong berada di depan hotel. Mereka juga mengira, tim Jerman baru kembali dari Cape Town siang keesokan harinya (Minggu siang). "Ternyata mereka (para pemain Jerman) sudah berada di dalam (hotel)," kata Uwe Lehmann, suporter dari Klein, Winternhein, Jerman yang saat itu datang bersama istrinya.

LAUDIUM - Tim Jerman rupanya tak mau berlama-lama di Cape Town. Setelah mengalahkan secara telak Argentina 4-0 dalam laga perempat final Sabtu sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News