Kejagung Bidik Bansos di Kabupaten Terkaya

Kejagung Bidik Bansos di Kabupaten Terkaya
Kejagung Bidik Bansos di Kabupaten Terkaya
JAKARTA- Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (JAM Pidsus) Andhi Nirwanto mengakui pihaknya tengah membidik kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) di kabupaten terkaya di Indonesia, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

"Ya sedang kita selidiki," kata Andhi saat dihubungi Sabtu (23/6). Namun Andhi enggan menyebut kasus bansos mana yang tengah diselidiki. Mantan Kajati Kaltim ini hanya membenarkan beberapa saksi memang sudah dipanggil ke gedung bundar Pidsus untuk dimintai keterangan.

"Nanti saya beritahu lagi soalnya ini baru penyelidikan," elak Andhi. Kejagung tengah menyelidiki bansos Kukar diketahui setelah meminta bantuan pada Kejati Kaltim agar menyampaikan surat panggilan pada dua mantan pejabat Kukar berinisial Rz dan Sw.

Rz diketahui merupakan mantan Asisten III Bidang Keuangan Sekkab Kukar. Sementara Sw adalah mantan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekkab Kukar. Keduanya dipanggil ke Kejagung pada awal Juni lalu.

JAKARTA- Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (JAM Pidsus) Andhi Nirwanto mengakui pihaknya tengah membidik kasus penyelewengan dana bantuan sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News