Kekasih Prihatin dengan Kondisi Vanessa Angel

Kekasih Prihatin dengan Kondisi Vanessa Angel
Vanessa Angel bersama kekasihnya Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah prihatin dengan kondisi kekasihnya, Vanessa Angel yang masih menjalani penahanan di Polda Jawa Timur, terkait kasus prostitusi online.

Sebagai pacar, Bibi mengaku iba dengan kehidupan Vanessa Angel. Sebab Vanessa Angel diketahui hidup sendirian selama 15 tahun terakhir tanpa kehadiran ibu kandung. Kini, aktris itu malah harus merasakan getir di balik jeruji besi.

"Gue enggak ketemu mama selama 5 hari aja gue kangen, gue uring, gue stress. Gimana ni anak perempuan Vanessa Angel yang ditinggal ibu kandung selama 15 tahun, hidup sendiri, dan sekarang harus mendekam di pahitnya penjara," ungkap Bibi Ardiansyah lewat Insta Story miliknya @bibliss, beberapa jam yang lalu.

Baca juga: Kekasih Beber Kejanggalan dalam Kasus Vanessa Angel

Hingga saat ini, Bibi memang terus memberi dukungan kepada Vanessa Angel. Dia bahkan sempat mengungkapkan dugaan keanehan dalam kasus yang menjerat kekasihnya itu.

Selain itu, Bibi juga kerap mengabarkan kondisi kesehatan Vanessa Angel di tahanan. Beberapa waktu lalu dia menyebut pacarnya itu mengalami penurunan berat badan.

Baca juga: Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Ditolak, Begini kata Kuasa Hukum

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka UU ITE dalam kasus prostitusi online di Jawa Timur. Tersangka VA telah dipindahkan dari rumah sakit ke ruang tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2) lalu.

Bibi Ardiansyah prihatin dengan kondisi kekasihnya, Vanessa Angel yang masih menjalani penahanan di Polda Jawa Timur, terkait kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News