Kelainan Seks, Suami Cakar Istri

Kelainan Seks, Suami Cakar Istri
Kelainan Seks, Suami Cakar Istri
TEBING TINGGI- SH (32), warga Jalan Abadi, Dusun II, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, memukul istrinya, NR (28) hingga babak belur. Diduga penyebab ketidakharmonikasi pasangan suami istri itu dikarenakan persoalan seksual.

Akibat pemukulan ini, NR membuat pengaduan ke Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (4/5). Laporan itu diterima petugas Mapolres Tebing Tinggi dan langsung mengecek ke tempat kejadian perkara.

Pengakuan NR ketika membuat laporan, dia dipukul di bagian bibir satu kali, muka dicakar dan rambut dijambak. Akibatnya, bibir atas pecah, pelipis luka gores serta bagian kepala mengalami luka memar.

Ibu dua anak ini mengaku, diduga penyebab penganiayaan tersebut karena suaminya SH mengalami kelainan seks. “Setiap mengajak berhubungan, suami saya selalu main pukul. Saya sudah tidak tahan terus disiksanya, hampir setiap hari mengalami kekerasan,” kata NR yang mengaku akan meminta cerai dengan suaminya.

TEBING TINGGI- SH (32), warga Jalan Abadi, Dusun II, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, memukul istrinya, NR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News