Keluar dari Gedung KPK, Hercules: Macam-macam Saya Sikat Kalian

Keluar dari Gedung KPK, Hercules: Macam-macam Saya Sikat Kalian
Tenaga Ahli PD Pasar Jaya Rosario De Marshall menghadiri pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (19/1). Foto: Source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli PD Pasar Jaya Rosario De Marshall alias Hercules selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (19/1) sore.

Pada kesempatan itu, Hercules enggan menjelaskan materi pemeriksaannya sebagai saksi kasus dugaan suap penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

"Tanya penyidik. Saya malas dengan wartawan karena wartawan itu enggak benar semuanya. Provokator,” kata dia di lobi Gedung KPK.

Dia mengaku memiliki pengalaman yang buruk dengan wartawan.

“Karena orang bicara apa kalian tulisnya apa. Kalau kalian sama pejabat publik boleh macam-macam. Kalau sama saya jangan macam-macam kalian. Macam-macam saya sikat kalian,” kata Hercules.

Eks penguasa Pasar Tanah Abang itu menerangkan pada panggilan Selasa yang lalu memang tidak bisa hadir. Dia mengaku sedang di luar Jakarta.

“Saya tidak perlu harus panggil lagi kedua. Karena saya harus menghormati panggilan itu, enggak perlu penyidik panggil saya dua kali. Cukup sekali,” kata dia.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami peran Rosario de Marshall alias Hercules terkait aliran dari tersangka swasta/debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana Heryanto Tanaka (HT) yang digunakan dalam pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Hercules enggan menjelaskan materi pemeriksaannya sebagai saksi kasus dugaan suap penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News