Keluarga Bantah Manajer Bank Mandiri Baturaja Penyuka Pria

Keluarga Bantah Manajer Bank Mandiri Baturaja Penyuka Pria
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Kasus pembunuhan Branch Operational Manager Bank Mandiri Baturaja, Yoppy Novriyanto, masih dalam pengusutan pihak kepolisian. Dua tersangka sudah diamankan yakni MA (15) serta RS (15), siswa SMKN 1 Lubai Ulu. 

Dari ocehan tersangka, ada aroma hubungan sejenis dalam kasus ini. Namun, polisi masih melakukan penelusuran.

Kemarin, sejumlah teman, kerabat dan keluarga menyambangi kediaman almarhum Yoppy Novrianto. Silih berganti mereka datang ke rumah di Jl Demang Lebar Daun Lr Gembira RT 28 RW 07.

Kedatangan mereka untuk mengucapkan duka cita dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan almarhum Branch Operational Manager Bank Mandiri Cabang Baturaja itu.

Semua tak menyangka sosok yang dikenal baik, pendiam, pintar, aktif berorganisasi dan dermawan itu meninggal dengan cara yang tragis. 

"Kami terakhir ketemu dan berbincang, Minggu (14/2), saat almarhum pulang ke Palembang untuk menghadiri aqiqahan keponakannya," kenang paman almarhum, Monang (45) didampingi adik ipar almarhum, Gunawan (35).

Ketika itu, tidak ada firasat akan terjadi sesuatu kepada almarhum.  Monang menegaskan, keponakananya tidak punya riwayat penyimpangan perilaku seperti pengakuan para tersangka yang sudah ditangkap pihak kepolisian. Pihaknya juga menduga, ada dalang di balik pembunuhan terhadap keponakannya itu.

"Masa anak yang masih di bawah umur dan duduk di bangku sekolah bisa membunuh, membawa mobil ke dalam hutan dan mengubur korban di sana,” tuturnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News