Keluarga Natigor Blokir Tol BSD

Keluarga Natigor Blokir Tol BSD
Keluarga Natigor Blokir Tol BSD
JAKARTA - Kemacetan terjadi ruas tol arah Jakarta - BSD, kemarin pagi. Ini menyusul pemblokiran jalan di Km 3,8, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang  Selatan, menggunakan steger yang dilakukan oleh 14 orang keluarga Natigor Panjaitan.

Mereka mengklaim, aksi tersebut dilakukan lantaran ruas yang merupakan lahan milik Natigor Panjaitan itu belum mendapat ganti rugi sejak 1995. Aksi tersebut mereka lakukan mulai pukul 04.00--08.00 WIB. Akibatnya, terjadi kemacetan yang cukup panjang karena aksi tersebut. "Kami menghentikan aksi pemblokiran karena polisi meminta," kata Karno Yaret Hutapea, juru bicara keluarga Natigor Panjaitan. 

   

Meski menghentikan pemblokiran, keluarga yang tinggal di Jalan Wahid Hasyim Gang Sukarela I RT 04/06 No I, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, itu tetap melakukan aksinya dengan memasang tenda di sisi jalan tol. Pemblokiran jalan tol itu merupakan kali keenam sejak pihak keluarga itu melakukan gugatan. (kin)
Berita Selanjutnya:
Pedagang Lama Kios Gratis

JAKARTA - Kemacetan terjadi ruas tol arah Jakarta - BSD, kemarin pagi. Ini menyusul pemblokiran jalan di Km 3,8, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News