Keluarkan Instruksi, Mardiono Ingin PPP Kembali Berjaya

Keluarkan Instruksi, Mardiono Ingin PPP Kembali Berjaya
Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan sambutan pada acara istigasah nasional di Halaman Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (27/11). Foto: PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus partainya agar melibatkan unsur internal, tokoh agama, pemuda, dan pemuka masyarakat.

"Bersama-sama berdoa mengetuk hati rakyat Indonesia untuk berjuang besama-sama PPP," kata dia saat memberikan sambutan pada acara istigasah nasional di Halaman Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Selain itu, Mardiono mengajak seluruh jajaran pengurus, para kader, dan simpatisan agar menyatukan tekad saling bahu membahu bersatu dalam meraih suara pada Pemilu Legislatif 2024.

"Kita kembalikan kejayaan PPP, seperti kejayaan kita pada saat pertama kali Pemilu," katanya.

Mardiono optimistis PPP bisa memenangkan pemilu bersama para ulama, kiai, santri, pelaku UMKM, tokoh pemuda, dan kaum milenial.

"Kita sambut kemenangan PPP pada Pemilu 2024 yang akan datang," katanya.

Mardiono juga mengingatkan PPP telah berkomitmen dan siap berjuang bersama memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Untuk itu, dalam menjemput kemenangan pemilu 2024 kita perkuat rasa persatuan dan kebersamaan dengan menampilkan ide dan gagasan, menuju kesejahteraan rakyat Indonesia," tandasnya. (Tan/JPNN)


Mardiono mengajak seluruh jajaran pengurus, para kader, dan simpatisan agar menyatukan tekad saling bahu membahu bersatu dalam meraih suara pada pemilu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News