Keluarnya Gayus Diyakini Bernuansa Politis

Keluarnya Gayus Diyakini Bernuansa Politis
Keluarnya Gayus Diyakini Bernuansa Politis
JAKARTA - Kasus dugaan keluarnya Gayus Halomoan Tambunan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua menurut Indonesia Police Watch memunculkan spekulasi adanya nuansa politis. Hal tersebut diungkap oleh Ketua Presidium IPW Neta S Pane.

Neta menjelaskan, secara umum juga sudah jamak di ketahui kalau tahanan yang banyak duit dapat bebas melenggang keluar masuk. "Kami juga sempat protes soal itu," kata Neta (9/11).

Dan khusus kasus Gayus, Neta menduga ada perintah dari kepada pihak pejabat Rutan agar Gayus dapat keluar. "Untuk kasus Gayus, Kepala Rutan tak akan berani mengeluarkan tanpa adanya perintah dari pejabat yang lebih tinggi," kata Neta.

Dituturkannya, pihak IPW sangat berharap agar Polri menuntaskan kasus dugaan keluarnya Gayus dari tahanan itu secara transparan. IPW sendiri, menurut Neta berinisiatif membuat penelusuran sendiri terhadap dugaan keluarnya Gayus dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua. Dan menurut Neta, hasil penelusuran itu sudah diserahkan ke pihak Mabes Polri. (wdi/jpnn)

JAKARTA - Kasus dugaan keluarnya Gayus Halomoan Tambunan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua menurut Indonesia Police Watch memunculkan spekulasi adanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News