Kembali ke Semarang, Anies Yakin Pesan Perubahan Bisa Diterima Semua Kalangan

Kembali ke Semarang, Anies Yakin Pesan Perubahan Bisa Diterima Semua Kalangan
Anies Baswedan saat mengikuti ujian dalam Sarasehan DPD RI Bersama Calon Presiden 2024 dengan tema 'Menatap Kemajuan Daerah dan Sistem Ketatanegaraan RI`. Foto: tangkapan layar YouTube DPD RI

jpnn.com, SEMARANG - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan kampanye dengan mendatangi kembali Semarang, Jawa Tengah, Senin (5/1).

Kedatangannya ke Semarang kali ini juga dengan membawa keyakinan bahwa pesan perubahan bisa diterima banyak pihak, termasuk di Semarang dan Jawa Tengah umumnya.

“Kami melihat dari semua tempat aspirasi untuk perubahan itu ada, dan aspirasi untuk perubahan itu lintas partai, lintas identitas, lintas sektor, jadi kami datang menyampaikan perubahan,” kata Anies begitu tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

Anies menambahkan, selama berkeliling ke seluruh pelosok nusantara, pesan perubahan bisa diterima orang dari latar belakang beragam.

“Dari pengalaman kami, ketika bicara tentang perubahan itu latar belakang partai bisa macam macam,” ujar Anies.

Karena itu, lanjut Anies, kendati Jawa Tengah disebut sebagai wilayah dengan mayoritas pendukung salah satu partai, hal itu tak mengurangi keyakinannya bahwa pesan perubahan bisa menjangkau semua.

“Jadi walaupun di sini disebut sebagai wilayah yang memiliki basis kepartaian A, B, C, kami cukup yakin pesan perubahan itu pesan yang bisa menjangkau semua,” ungkapnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan kampanye dengan mendatangi kembali Semarang, Jawa Tengah, Senin (5/1)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News