Kenya Pelajari Keunggulan Indonesia di Bidang Perumahan

Kenya Pelajari Keunggulan Indonesia di Bidang Perumahan
Kenya Pelajari Keunggulan Indonesia di Bidang Perumahan
JAKARTA - Indonesia dan Kenya akan membahas kerja sama bidang perumahan dan pembangunan infrastruktur, Selasa, (8/3) hari ini. Kedua negara yang masing-masing diwakili Menteri Negara Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa dan Menteri Perumahan Republik Kenya.

Menurut Kepala Biro Umum Kemenpera Rhenaldy, salah satu agenda kunjungan Menteri Perumahan Republik Kenya adalah bertemu dengan Menteri Negara Perumahan Rakyat Indonesia. "Lawatan Menpera Republik Kenya ini akan berlangsung hingga Kamis (10/3) mendatang. Selama di Indonesia, mereka telah melakukan beberapa kunjungan ke sejumlah lokasi seperti Museum Konferensi Asia Afrika di Bandung dan Kota Mandiri Cikarang, Bekasi," kata Rhenaldy dalam siaran persnya yang diterima JPNN, Selasa (8/3).

Pemerintah Kenya, kata Rhenaldy, akan berupaya mempelajari keunggulan Indonesia dalam sektor perumahan dan infrastruktur. Untuk itu dalam pertemuan kali ini,  Kemenpera juga mengajak sejumlah pemangku kepentingan bidang perumahan seperti kalangan pengembang serta perbankan.

Di samping sejumlah pejabat dari Kementerian Luar Negeri untuk menerangkan perkembangan pembangunan perumahan yang telah dilakukan pemerintah Indonesia selama ini. “Dengan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama bilateral kedua negara di sektor perumahan dan pembangunan infrastruktur,” tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Indonesia dan Kenya akan membahas kerja sama bidang perumahan dan pembangunan infrastruktur, Selasa, (8/3) hari ini. Kedua negara yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News