Kepergok Curi Ponsel, Kabur, Rampas Motor, Tabrakan, Bonyok Deh..

Kepergok Curi Ponsel, Kabur, Rampas Motor, Tabrakan, Bonyok Deh..
Ilustrasi pelaku sudah ditangkap. Foto; dokumen JPNN

jpnn.com - BATUAJI - Seorang pencuri di Perumahan Pemda I, Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, babak belur dihajar warga setelah tertangkap basah, Sabtu (9/7) pagi. 

Joseline yang memergoki Adi S sedang mengambil ponsel langsung berteriak maling. Teriakan itu mengagetkan warga sekitar. Warga pun berbondong-bondong keluar rumah mengejar Adi.

Adi yang panik, kalang kabut karena aksinya ketahuan. Kemudian mencoba melarikan diri dari kejaran massa ke luar komplek perumahan. 

"Dia datang pakai sepeda motor (Honda Beat BP 3485 GJ), tapi karena masa langsung ramai, tak sempat lagi dia ambil motornya," kata Syamsir, warga setempat seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Adi mencoba lari ke salah satu minimarket 24 jam yang ada di depan komplek perumahan itu namun dia semakin terpojok sebab massa yang mengejarnya semakin banyak. 

Tak ingin ditangkap warga, Adi nekad merampas sepeda motor Honda Supra Fit B 6805 BCJ yang sedang dikendari oleh seorang anak bernama Ryuji. 

"Saya sama abang saya, abang lagi belanja dalam Indomart, saya duduk di atas motor, tiba-tiba dia (Adi) datang langsung rampas motor saya," kata Ryuji di Mapolsek Batuaji.

Dengan sepeda motor Ryuji, Adi mencoba kabur dari kejaran massa, namun aksinya itu lagi-lagi gagal karena menabrak sepeda motor lain yang dikendarai seorang ibu. Adi pun terjatuh dan ditangkap warga. 

BATUAJI - Seorang pencuri di Perumahan Pemda I, Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, babak belur dihajar warga setelah tertangkap basah, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News