Kepergok Mesum, Pemuda Tamiang Diusir

Kepergok Mesum, Pemuda Tamiang Diusir
Kepergok Mesum, Pemuda Tamiang Diusir
SIGLI--Alasan antar rantang ke rumah, mengakibatkan July Saputra (27), warga Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang dan Irhamni (23) dari  Delima Pidie terpaksa berurusan dengan petugas WH. Mereka ditangkap massa di Grong-Grong Pidie, karena berduaan di dalam rumah tanpa orang lain.

Informasi yang berhasil dihimpun Metro Aceh, bahwa July Saputra diduga sudah banyak menipu perempuan. Bahkan Irhamni dilaporkan juga sudah banyak dihabiskan uangnya oleh July, sehingga mereka dicurigai oleh warga kampung. Ada beberapa laporan warga bahwa yang bersangkutan tidak jelas keberadaannya, sehingga terpaksa diusir dari Pidie karena identitasnya tidak jelas.

Danton WH Pidie Tgk Nasruddin Muhammad saat dihubungi Metro Aceh (Grup JPNN)Minggu (23/6), mengaku, mereka ditangkap saat mengantar rangtang ke rumah July Saputra di Kecamatan Grong-Grong Pidie. Namun ada yang melihat bahwa mereka hanya berduaan didalam rumah sehingga warga curiga dan langsung menciduknya. Kemudian setelah ditangkap langsung digelandang ke kantor Satpol PP/WH.

"Kita terima mereka pukul 15.00 wib diantar warga," jelasnya.

SIGLI--Alasan antar rantang ke rumah, mengakibatkan July Saputra (27), warga Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang dan Irhamni (23)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News