Kepergok Sodomi Bocah, Pemuda Diamuk Warga

Kepergok Sodomi Bocah, Pemuda Diamuk Warga
Kepergok Sodomi Bocah, Pemuda Diamuk Warga

jpnn.com - SAMARINDA - Waspada bagi Anda yang memiliki bocah. Jangan lengah mengawasi saat anak bermain. Kini ada pemuda yang memiliki kelainan seksual berkeliaran, mengincar sejumlah anak-anak untuk dijadikan pemuas napsu.

Jumat (5/9) sekitar pukul 23.45 Wita, warga di Jalan Anggur, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, beramai-ramai mengamankan pemuda bernama Fatriansyah alias Papat (31), warga Jalan RE Martadinata, Gang Villa, Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI), Kecamatan Samarinda Ulu.

Papat diamankan karena kepergok warga sedang menyodomi seorang bocah laki-laki berinisial Dm, yang diperkirakan berusia 10 tahun di semak-semak di depan kuburan di kawasan Jalan Anggur.

Ketika dipergoki warga, Papat sedang "mengerjai" Dm dengan posisi membelakangi. Warga yang geram dengan kejadian itu langsung mengamankan Papat dan Dm. Papat yang panik karena aksinya dipergoki warga sempat kabur dengan telanjang bulat.

Tapi langkahnya kalah cepat. Dia dikepung warga dan setelah ditangkap, warga yang emosi melampiaskan kekesalan mereka. Nyawa Papat berhasil diselamatkan, karena beberapa tokoh warga setempat langsung mengamankannya ke posko FKPM dan LPM Sidodadi, tak jauh dari lokasi kejadian.

Bertepatan dengan itu anggota Polsekta Samarinda Ulu yang sedang berpatroli melintas. Saat melihat kerumunan massa, polisi langsung berhenti dan mengetahui keberadaan Papat, untuk kemudian  mengamankannya sebelum warga bertambah beringas.

"Saat itu saya curiga karena ada sebuah motor masuk ke semak-semak, padahal di situ gelap dan sepi. Saya pun mengawasi motor itu dari jauh," ujar warga bernama Lihun (62), yang mengetahui aksi Papat pertama kali.

Tak sadar aksinya dipergoki warga, Papat asyik saja mengerjai Dm. "Saya tidak berani melawan. Saya diancam dan dipaksa supaya mau "dibegitukan" om itu (Papat, Red)," kata Dm dengan lugunya. (rin/upi)


SAMARINDA - Waspada bagi Anda yang memiliki bocah. Jangan lengah mengawasi saat anak bermain. Kini ada pemuda yang memiliki kelainan seksual berkeliaran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News