Kepsek yang Memberhentikan Ketum Guru Honorer Negeri Tiba-tiba Sakit, Takut Digeruduk?

Kepsek yang Memberhentikan Ketum Guru Honorer Negeri Tiba-tiba Sakit, Takut Digeruduk?
Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih (baju batik) bersama anak-anak didiknya. Foto tangkapan layar YouTube Heti Koestrianingsih

jpnn.com, CILEGON - Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih mendatangi SDN 8 Kota Cilegon.

Dia didampingi sejumlah pengurus FGHNLPSI dari berbagai daerah.

Kedatangan Heti dan kawan-kawannya itu ingin bertemu dengan kepala sekolah yang dinilai kejam karena memberhentikan seorang guru honorer tanpa alasan jelas.

"Saya dan kawan-kawan sampai di SD, tetapi kepseknya enggak masuk. Katanya sakit, padahal kemarin (15/2) ada kok dan meminta saya tidak mengajar lagi," kata Heti kepada JPNN.com, Rabu (16/2).

Walaupun kecewa tidak bertemu dengan kepseknya, Heti merasa terhibur ketika bertemu anak-anak didiknya.

Dalam kunjungan yang disiarkan langsung lewat YouTube Heti Koestrianingsih itu, tampak para murid memanggil namanya, "Bu Heti, Bu Heti, Bu Heti."

Para murid itu pun salim kepada Heti dan tampak gembira.

"Menetes air mata saya tidak menyangka anak-anak akan secinta ini kepada saya, padahal baru hari ini saya tidak masuk kelas karena dilarang mengajar lagi," tuturnya.

Ketum guru honorer negeri ke sekolahnya, sayang kepsek mendadak sakit, apakah tahu akan didatangi para guru honorer negeri?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News