Keracunan AC Mobil, 6 Warga Tewas

Keracunan AC Mobil, 6 Warga Tewas
Keracunan AC Mobil, 6 Warga Tewas
SAMPIT- Warga Desa Tajur Beras, Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dikejutkan oleh peristiwa meninggalnya 6 penumpang mobil dalam kondisi mesin masih menyala.

Penyebab tewasnya enam orang termasuk sopir mobil milik sebuah travel itu dipastikan karena keracunan AC mobil. Bahkan, keenam korban ini diperkirakan sudah mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (9/1). Tetapi korban baru diketahui warga yang melintas pagi harinya, pukul 06.00 WIB Minggu (10/1).

Saat ditemukan, seisi mobil sudah tidak bernyawa. Termasuk sang sopir. Para korban adalah penumpang yang terdiri dari empat pria dewasa, satu wanita dewasa dan seorang bayi perempuan.

Tori (45), yang mengaku kerabat salah seorang korban mengungkapkan, rombongan yang berangkat dalam mobil tersebut merupakan karyawan PT Krida Tama Lancar (KLR), perusahaan perkebunan kelapa sawit di Desa Sukamandang Kabupaten Seruyan. Saat itu mereka bermaksud pindah dari Desa Tajur Beras ke PT Makin dengan menggunakan mobil travel yang dicarter dari Sampit.

SAMPIT- Warga Desa Tajur Beras, Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dikejutkan oleh peristiwa meninggalnya 6 penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News