KEREN! Stand Up Comedy Saat Komandan Berulang Tahun

KEREN! Stand Up Comedy Saat Komandan Berulang Tahun
Panglima Kolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi saat mendapat kejutan ulang tahunnya saat acara olahraga bersama jajaran Kolinlamil. FOTO: Dispen Kolinlamil

jpnn.com - JAKARTA - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi merayakan ulang tahunnya ke-57, Selasa (8/11) bersama prajurit jajaran Kolinlamil. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta.

Panglima Kolinlamil yang didampingi sang istri tercinta Ny. Erlies Yuniasih Wijamahaadi mengawali perayaan Ultah dengan olahraga bersama prajurit.

Kegiatan yang diinisiasi Ny. Erlies Yuniasih Wijamahaadi ini ingin memberikan kejutan kepada Panglima Kolinlamil dihari bahagianya dengan mengemas acaranya bersamaan dengan olahraga bersama.

Diawali dengan senam kesegaran jasmani dipimpin seorang Bintara jasmani Kowal dari Mabesal Serma Jas Yuni Sulistiawati, seluruh jajaran Kolinlamil mengikuti gerak olah tubuh senam yang diikuti dengan alunan musik yang membuat suasana menjadi lebih semangat.

Dengan dipandu Master of Ceremony (MC) Letkol Laut (KH) Ambar Muwardi, Lettu Laut (KH) Rina Juniningsih dan Serka Ttu Aris Kristanti acara yang digelar cukup menghidupkan suasana, apalagi ditambah dengan alunan suara merdu biduanita Fitri yang semakin menghangatkan suasana.

Bunyi sirine KRI Tanjung Nusanive 973 menghentikan sejenak alunan musik yang dilanjutkan terdengarnya lagu Selamat Ulang Tahun versi Jamrud yang berirama Rock mengejutkan Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, Sang istri tercinta segera naik ke atas panggung dan langsung mengucapkan selamat ulang tahun yang diikuti para pejabat Kolinlamil.

Dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil menyatakan rasa bangganya dengan kebersamaan yang ditunjukan prajurit Kolinlamil. Meskipun dengan kesederhanaan, acara yang berlangsung justru menunjukan kekompakan dan kesolidan seluruh warga Kolinlamil.

“Saya bangga dengan kekompakan dan kesoliditasan para prajurit, dihari bahagia saya ini semua turut merasakan kebahagiaan seperti yang saya rasakan, dengan olahraga bersama selain membuat tubuh kita sehat, kita juga menjadi lebih merasakan kebersamaan” tutur Pangkolinlamil.

JAKARTA - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi merayakan ulang tahunnya ke-57, Selasa (8/11) bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News