Keterlibatan WW Masih Diselidiki

Keterlibatan WW Masih Diselidiki
Keterlibatan WW Masih Diselidiki
JAKARTA - Perwira polisi berinisial WW yang berstatus sebagai salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen, saat ini motif keterlibatannya masih terus berada dalam penyelidikan. Hal itu antara lain disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Abubakar Nataprawira. "Yang pasti dia kenal dengan AA (Antasari Azhar, Red)," kata Abubakar saat dihubungi JPNN, Selasa (5/5).

Lebih lanjut, Abubakar mengatakan, salah satu kemungkinan alasan WW membantu eksekusi Nasrudin, adalah demi kenaikan pangkat. "Kalau alasannya naik bintang, itu salah jalur," kata Abubakar pula.

Mestinya, menurut Abubakar, WW mematuhi perintah atasannya di Polri, bukan atasan lembaga lain. Dan nyatanya, bukannya mendapatkan bintang dan mendapat pangkat Brigadir Jenderal, karir WW yang terakhir menjabat sebagai Kasubdit Pariwisata Polri, justru terancam berakhir.

Tak hanya harus menghadapi sidang atas kasus pidananya, WW kini juga harus menjalani sidang kode etik, termasuk juga sanksi pemecatan. Namun demikian, Abubakar juga mengatakan bahwa Polri tetap menyiapkan bantuan hukum.

JAKARTA - Perwira polisi berinisial WW yang berstatus sebagai salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News