Ketua Kadin DKI Sebut Petani dan Pengusaha Penting Berkolaborasi

Ketua Kadin DKI Sebut Petani dan Pengusaha Penting Berkolaborasi
Ilustrasi - Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi (tengah) saat penandatanganan MoU dengan PT Pemalang Agro Sejahtera Indonesia. Foto: Humas Kadin DKI.

jpnn.com, PEMALANG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi menilai petani dan pengusaha penting berkolaborasi.

Dia menilai kolaborasi dibutuhkan untuk menjawab pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Selain dengan petani, Diana menilai kerja sama dengan sejumlah pihak juga sangat dibutuhkan.

Dia mencontohkan terkait nota kesepahaman yang dijalin antara Kadin DKI Jakarta dengan PT Pemalang Agro Sejahtera Indonesia.

Menurutnya, kerja sama sangat penting demi menjamin pengusaha di bidang hotel, restauran dan catering (horeca) mendapatkan beras kualitas premium.

"Para pengusaha horeca bisa jadi hari ini menerima beras dengan kualitas premium, tetapi besok atau lusa beras yang dikirim belum tentu memiliki kualitas yang sama."

"Hal ini yang menjadi latar belakang bagi kami membuat kesepakatan kerja sama dengan PT Pemalang Agro Sejahtera Indonesia yang berada di Pemalang, Jawa Tengah," ujar Diana saat penandatanganan kerja sama di Pemalang, Sabtu (26/3).

Diana optimistis PT Pemalang Agro Sejahtera bisa memasok beras dengan kualitas terbaik sebagaimana dibutuhkan pengusaha horeca di bawah naungan Kadin DKI Jakarta.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi menyebut petani dan pengusaha penting berkolaborasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News