Ketua PDIP: Reshuffe Itu Kehendak Rakyat!

Ketua PDIP: Reshuffe Itu Kehendak Rakyat!
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan tak ingin disebut sebagai partai yang mendorong pergantian Kabinet Kerja. Sebab, dorongan reshuffle berasal masyarakat yang menilai kinerja para menteri sangat minim.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo. Andreas menegaskan, PDI Perjuangan merupakan partai penyerap aspirasi rakyat. Untuk itu, tidak ada salahnya PDI Perjuangan menyampaikan aspirasi rakyat yang menghendaki adanya perombakan kabinet.

"Yang mendesak perlunya reshuffle itu rakyat. Rakyat yang merasakan (kinerja) kabinet. PDIP merupakan partai yang mengusung Jokowi-JK, kita punya tanggung jawab moral. PDIP juga bertanggung jawab atas pemerintahan," kata Andreas dalam diskusi bertajuk 'Perombakan Kabinet Sudah Net?', Sabtu (8/8)

Andreas menambahkan, isu perombakan kabinet bukanlah hal baru yang ramai dibicarakan belakangan ini. Menurutnya, sejak awal pemerintahan terbentuk, Presiden Jokowi akan melakukan evaluasi terhadap menteri-menteri pembantunya sebelum satu tahun bekerja.

"Meski demikian, reshuffle merupakan hak prerogatif Presiden," kata Andreas. (ysa)

 


JAKARTA - PDI Perjuangan tak ingin disebut sebagai partai yang mendorong pergantian Kabinet Kerja. Sebab, dorongan reshuffle berasal masyarakat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News