Kevin Julio Janji Jaga Mamanya

Kevin Julio Janji Jaga Mamanya
Kevin Julio janji jaga Mamanya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - AYAHANDA aktor muda tanah air, Kevin Julio, mengalami kecelakaan di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari dan meninggal dunia di hari yang sama.

Kevin yang merupakan anak tunggal mengisahkan bahwa kesehariannya memang hanya bersama kedua orangtuanya. Menjadi anak tunggal membuatnya sangat disayangi oleh sang ayah hingga semua keinginannya dituruti.

"Papa luar biasa. Setiap hari aku dianter sama papa ataupun mama gantian, tiba-tiba aku harus kehilangan satu orang. Aku nggak tahu, nggak bisa ngomong apa-apa lagi sih. Papa itu orangnya baik daan berbaur," kata saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12).

Kevin cukup menyesali kepergian ayahnya karena sebelumnya keduanya telah memiliki rencana merayakan Natal bersama.

"Rencananya tahun ini Natal dan tahun baru bareng papa. Papa belum dengerin rekaman aku tapi aku yakin papa akan dengerin di Surga," ungkapnya.

"Puji Tuhan rezeki sudah banyak sekarang dan memang mau ajak Papa dan Mama keliling dunia. Papa juga tahun depan mau aku kuliah. Papa juga sabarin aku di saat aku putus asa. Dia selalu bikin aku tenang, kalau lagi berantem sama Mama pasti Papa yang menengahi," kenang Kevin.

Ia pun memanjatkan doa untuk ayah tercinta usai pemakaman. "Buat Papa, yang seneng ya di surga tenang di sana. Nggak banyak beban juga kan pasti, aku di sini mudah-mudahan bisa jagain mama," tutur bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini. (mg1/jpnn)

 


AYAHANDA aktor muda tanah air, Kevin Julio, mengalami kecelakaan di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari dan meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News