Lihat Video Ashanty Melahirkan, Ini Pengalaman Aurel

Lihat Video Ashanty Melahirkan, Ini Pengalaman Aurel
Dari kiri Aurel, Anang, dan Azriel memperlihatkan foto Ashanty dan bayinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dalam jumpa pers Anakku Buah Hati Anang Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12). Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Meski bukan anak kandung, Aurel Hermansyah terbilang cukup dekat dengan Ashanty. Tak heran jika ia turut dalam proses kelahiran buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

"Pastinya senang selalu support bunda dari malam itu bunda nggak bisa tidur,  tegang tapi aku selalu bilang nggak akan kenapa-kenapa. Pas lahiran aku nunggu di bawah terus pas ditanya ke pipi (panggilan Anang) emang nggak apa-apa. Jadi seneng banget," kata Aurel dalam jumpa pers Anakku Buah Hati Anang Ashanty di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Sebelumnya, Anang telah mengabadikan proses persalinan Ashanty dalam sebuah video dan Aurel turut menyaksikannya usai persalinan usai.

"Aku sudah lihat videonya. Dari mulai dibelek sampai kepalanya diangkat aku udah lihat semuanya," ungkap wanita yang akrab disapa Loly.

Menurut Anang, Aurel wajar saja bila melihat video persalinan Ashanty karena suatu saat nanti Aurel akan mengalami hal yang sama. "Selama mampu nggak apa-apa saya nggak larang dia toh nantinya dia akan seperti itu juga," paparnya.

Aurel juga biasa-biasa saja ketika melihat video tersebut. "Ya nggak apa kan itu adik aku sendiri," tutur anak pertama Anang dan Krisdayanti tersebut. (mg1/jpnn)


Meski bukan anak kandung, Aurel Hermansyah terbilang cukup dekat dengan Ashanty. Tak heran jika ia turut dalam proses kelahiran buah hati Ashanty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News