Khloe Kardashian Akhirnya Ceraikan Lamar Odom

Khloe Kardashian Akhirnya Ceraikan Lamar Odom
Khloe Kardashian bersama Lamar Odom. Getty Images

jpnn.com - PERKAWINAN bintang reality show "Keeping Up With The Kardshian" Khloe Kardashian dan mantan bintang NBA LA Clipper Lamar Odom akhirnya tak bisa dipertahankan. Keduanya dikabarkan tak lama lagi akan berpisah menyusul didaftarkannya gugatan cerai yang diajukan adik Kim Kardashian tersebut.

Berdasar dokumen perceraian yang didapat laman gosip TMZ, Jumat (13/12), pengacara Khloe menulis keduanya tak bisa dipersatukan kembali dalam satu rumah tangga karena ada perbedaan mendasar yang tak bisa didamaikan. Kuat dugaan, perbedaan tersebut tak lain dari perselingkuhan dan kegemaran Lamar yang terus mengakrabi narkoba.

Kabar Lamar dan Khloe bercerai sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Namun kian santer setelah awal pekan ini jari manis kiri Khloe tak lagi dilingkari cincin kawin. Khloe dikabarkan sempat berusaha menahan diri karena takut sang suami terguncang, kemudian mengakhiri hidup dengan mengonsumsi narkoba sampai melebihi batas alias over dosis.

Entah apa yang yang membuat Khloe berubah pikiran kemudian melayangkan gugatan. Bisa saja atas desakan keluarga yang makin khawatir persoalan rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2009 itu mengancam kelangsungan reality show yang kian hari makin ditinggalkan pemirsa TV Amerika Serikat. (pra/jpnn)


PERKAWINAN bintang reality show "Keeping Up With The Kardshian" Khloe Kardashian dan mantan bintang NBA LA Clipper Lamar Odom akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News