Kincentric Nobatkan 3 Perusahaan Ini Jadi Tempat Kerja Paling Terlibat

Kincentric Nobatkan 3 Perusahaan Ini Jadi Tempat Kerja Paling Terlibat
Kincentric mengakui PT DBS Indonesia (DBS), dan PT Trakindo Utama (Trakindo) serta OFI dalam daftar 'Tempat Kerja Paling Terlibat'. Ilustrasi tempat kerja: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Olam Food Ingredients (ofi) dinobatkan sebagai perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia 2022 oleh Firma konsultan SDM global Kincentric.

Kincentric menilai OFI layak mendapatkan penghargaan untuk kedua kalinya karena kinerjanya yang luar biasa dalam empat pilar kritis, yakni keterlibatan karyawan, kesigapan, kepemimpinan yang melibatkan dan orientasi bakat.

Selain itu, Kincentric juga mengakui PT DBS Indonesia (DBS), dan PT Trakindo Utama (Trakindo) serta OFI dalam daftar 'Tempat Kerja Paling Terlibat'.

OFI juga dinilai berhasil melampaui rekan-rekan lokalnya dalam empat “faktor manusia” yang terukur, yakni Keterlibatan Karyawan (16 persen), Agilitas Organisasi (17 persen), Kepemimpinan yang Terlibat (20 persen), dan Orientasi Bakat (16 persen).

Menurut hasil penelitian Kincentric, karyawan OFI lebih bersedia memberitahu hal-hal baik tentang organisasi kepada orang lain (13 persen) – sebuah indikator dari karyawan yang sangat terlibat.

Head Cluster HR OFI Dedev Parulian mengatakan penghargaan sebagai Pemberi Kerja Terbaik oleh Kincentric merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan, pertumbuhan, dan kepuasan karyawan OFI.

“Dipersatukan dengan tujuan yang sama untuk menyuarakan #BeTheChange, kami sangat bangga dalam menciptakan lingkungan di mana anggota tim kami merasa diberdayakan untuk mengeluarkan potensi terbesar mereka," kata Dedev.

Dedev menyebutkan sejauh ini karyawan diberdayakan melalui program kesehatan yang komprehensif, penyelesaian lebih dari 10.000 jam pelatihan, integrasi manajemen kinerja dan bakat, serta digitalisasi proses SDM.

Kincentric mengakui PT DBS Indonesia (DBS), dan PT Trakindo Utama (Trakindo) serta OFI dalam daftar 'Tempat Kerja Paling Terlibat'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News