Kamis, 22 Agustus 2019 – 15:19 WIB

Aftermarket

KingLand Merilis Ban Khusus Motor Balap

Minggu, 23 Juni 2019 – 15:31 WIB
KingLand Merilis Ban Khusus Motor Balap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Telah eksis sejak 1977 sebagai produsen lokal ban dalam sepeda motor, PT King Tire Indonesia (KTI), akhirnya memperluas bisnisnya dengan meluncurkan ban luar untuk motor balap Mini GP bermerek KingLand.

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia ban dalam, KingLand menandai kesiapannya berkompetisi dengan pemain lain di pasar ban motor.

BACA JUGA: Maxxis Indonesia Berbagi Ilmu Perawatan Ban Motor ke Ratusan Riders Nmax

Bertempat di Jakarta Fair, JIEXPO Kemayoran, Sabtu (22/6), PT KTI memperkenalkan produk ban racing Axcero CTX 001 12 inci berukuran 100/460 untuk depan dan 20/475 untuk belakang.

Ban KingLand Axcero dirancang untuk masuk ke segmen middle-up. Axcero didesain dengan spesifikasi compound dan construction untuk ban racing.

“Ada tiga posisi kompon yang kita rancang sesuai peruntukannya. Rubber base untuk tahan panas, Shoulder untuk absorbing dan stabilitas ban serta Crown untuk traksi yang lebih baik,” ujar Brand and Product Specialist PT KTI, M Agung Yulianto.

Lebih lanjut, Agung menyatakan, lahirnya ban khusus Mini GP ini karena sulitnya tim balap atau racing school dalam mendapatkan ban mini GP. "Kami harapkan, ban tipe ini diupayakan bisa diproduksi secara massal tahun depan."

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar