KKSS: Budayakan Demokrasi Sipakatau

KKSS: Budayakan Demokrasi Sipakatau
KKSS: Budayakan Demokrasi Sipakatau
MAKASSAR - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) tetap memonitor pelaksanaan suksesi gubernur Sulsel. Paguyuban orang Bugis-Makassar di rantau ini berharap suksesi kepemimpinan di daerah ini berlangsung demokratis, damai, dan bermartabat.

   

Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPP KKSS, Mukhlis Patahna mengungkapkan meski tidak terkait dengan pilgub, KKSS tetap berkepentingan dengan pemilihan gubernur Sulsel mendatang. Ia mengatakan jika suksesi berlangsung demokratis dan damai, warga Bugis-Makassar di rantau juga merasa terhormat.

   

"Makanya KKSS selalu berharap suksesi gubernur berlangsung damai. Budayakan demokrasi sipakatau," kata Mukhlis di redaksi FAJAR (JPNN Group) Sabtu, (3/11).

   

Mukhlis berharap kondisi demokrasi yang kondusif saat ini tetap terjaga dan terpelihara hingga hari pencoblosan mendatang. Ia mengatakan tiga pasangan calon yang akan bertarung merupakan putra-putra terbaik Sulsel yang memiliki komitmen membangun dan membesarkan daerah ini.

   

MAKASSAR - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) tetap memonitor pelaksanaan suksesi gubernur Sulsel. Paguyuban orang Bugis-Makassar di rantau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News