Kolaborasi Deng-Boozer Beri Bulls Kemenangan

Kolaborasi Deng-Boozer Beri Bulls Kemenangan
Luol Deng dan Carlos Boozer. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat dibekuk Indiana Pacers, Derrick Rose dkk tampil menggila ketika menggasak Utahh Jazz dengan skor telak 97-73 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Chicago, Sabtu (9/11) WIB.

Laman Rantsport, Sabtu (9/11) menulis, performa Rose dkk memang sangat prima dalam pertandingan tersebut. Bulls mampu menjaga keseimbangan defense dan offense dengan sama baiknya.

Bahkan, pertandingan tersebut menjadi salah satu yang terbaik bagi Bulls di awal musim ini. Salah satu yang menjadi penilaian ialah mental para pemain Bulls yang sangat oke. Sejak awal, Bulls memang diyakini bakal menang.

Maklum, Jazz memang sedang mengalami periode negatif. Mereka belum pernah memetik kemenangan di musim ini. Namun, keunggulan materi dan statistik tak membuat Bulls menganggap enteng Jazz.

Sebaliknya, Rose dkk tampil seperti sedang melawan tim hebat. Kunci kemenangan Bulls adalah performa Luol Deng dan Carlos Boozer yang sama-sama membukukan double double. Deng mencetak 19 poin dan sebelas rebound, sementara Boozer menorehkan 18 angka dan sepuluh rebound.

Selain itu, Rose juga tampil cukup apik. Pemain termuda yang pernah memenangkan gelar MVP tersebut sukses membukukan 12 poin dan lima assist. Sementara, di kubu Jazz, G Hayward tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 15 poin, enam rebound dan lima assist. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Defoe Tersubur di Eropa

CHICAGO - Chicago Bulls kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat dibekuk Indiana Pacers, Derrick Rose dkk tampil menggila ketika menggasak Utahh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News